Member Area

CLOSE

Please Use Portrait
 

Kalau Ada yang Plus-plus, Kenapa Pilih yang Biasa

Kalau Ada yang Plus-plus, Kenapa Pilih yang Biasa

Bukan rahasia lagi, layanan yang sangat terbatas menjadi alasan utama masyarakat umum enggan memanfaatkan teknologi pembayaran, pembayaran atau transfer uang secara online.

Sesuatu yang plus itu pasti lebih dari yang biasa saja. Ironisnya, kata plus yang secara umum berkonotasi positif berubah maknanya menjadi negatif begitu diulang (repetisi) menjadi plus-plus. Makna plus-plus berkonotasi negatif merujuk pada layanan berlebih dan cenderung asusila bagi para pelanggan spa atau pijat. Kendati demikian, kata plus-plus itu sendiri di luar konteks layanan spa dan pijat-memijat sebenarnya bermakna positif.

Untuk konteks produk misalnya, makna plus-plus terkait layanannya jelas bernada positif karena mengandung makna bahwa produk tersebut lebih dari yang biasa. Sama halnya dengan tagar dan pemberitaan yang dalam 2 bulan terakhir ini beredar di media sosial untuk produk IPOTPAY dari IndoPremier. Tagar IPOTPAY Lebih dari Lengkap (#LebihDariLengkap), tentu saja merujuk makna plus dengan repetisi menjadi plus-plus tapi dengan kandungan makna positif.

IPOTPAY sebagai the ultimate fintech platform memberikan layanan yang lebih dari lengkap alias tak terbatas (plus-plus). Bukan rahasia lagi, layanan yang sangat terbatas menjadi alasan utama masyarakat umum enggan memanfaatkan teknologi pembayaran, pembayaran atau transfer uang secara online. Kurang efisien.

IPOTPAY hadir untuk melayani beragam transaksi pembayaran mulai dari bayar kartu kredit, BPJS Kesehatan, listrik/PLN dan masih banyak lagi. Istilahnya, mau bayar kartu kredit tinggal pencet, bayar tagihan BPJS Kesehatan tinggal pencet, bayar listrik tinggal pencet dan bayar ini-itu tinggal pencet. Fitur pembelian pun lengkap dengan fitur pembelian voucher pulsa, token PLN hingga top up e-wallet. Selain fitur pembayaran dan pembelian, ada juga fitur transfer dana. So, apa lagi yang tidak bisa dengan IPOTPAY?

Beragamnya layanan pembayaran, pembelian dan transfer dana menjadikan IPOTPAY sebagai platform modern yang benar-benar lengkap. Seperti kita tahu, layanan yang sangat terbatas dan kurang efisien menjadi alasan utama masyarakat umum enggan memanfaatkan platform modern untuk bayar, beli dan transfer dana.

Fitur layanan yang lebih dari lengkap memanjakan masyarakat umum. Mereka tidak perlu repot. Mereka tidak perlu pergi ke bank atau ATM untuk melakukan bayar tagihan kartu kredit, BPJS kesehatan, beli ini-itu hingga transfer uang. Semuanya tinggal dilakukan dari smartphone di genggaman. Tak perlu mengorbankan waktu, biaya dan tenaga, semua bisa diselesaikan melalui ponsel di tangan dengan mudah, cepat dan aman.

Lengkapnya fitur layanan yang tersedia di IPOTPAY tak dipungkiri melancarkan aktivitas masyarakat modern yang super sibuk. Dengan smartphone di tangan semua transaksi pembayaran, pembelian dan transfer dana bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Bayar tagihan bulanan tinggal pencet, pembelian pulsa dan data internet tinggal pencet, transfer uang tinggal pencet. Dengan melakukan registrasi terlebih dahulu di sini atau unduh langsung aplikasi IPOTPAY di Play Store atau App Store , fitur plus-plus di IPOTPAY bisa dinikmati dan didapatkan di tengah kesibukan sehari-hari.

Sesibuk-sibuknya pengguna karena banyak aktivitas, pemakai IPOTPAY tak bakal telat bayar tagihan bulanan karena IPOTPAY itu platform yang smart dengan smart calendarnya. Hanya dengan memilih jenis dan tanggal pembayaran yang diinginkan di schedule payment, IPOTPAY akan langsung membayarkan atau mengirim dana untuk membayar tagihan kartu kredit yang sudah diatur pada tanggal yang sudah ditentukan tersebut. Alhasil, kita terhindar dari risiko denda. Smartnya lagi, IPOTPAY dilengkapi dengan fitur pengingat agar pemakai tidak telat bayar.

Dengan memanfaatkan fitur layanan yang plus-plus di IPOTPAY, pemakai juga bisa top up e-wallet dan tidak terjebak dengan e-wallet yang dananya tidak bisa dicairkan. Tak hanya itu saja, dengan menggunakan IPOTPAY, diskon atau potongan harga seperti yang ditawarkan oleh e-wallet pun bisa didapatkan hanya dengan top up e-wallet dari aplikasi IPOTPAY. Tak hanya itu saja, sewaktu-waktu butuh uang, kita bisa menarik melalui ATM kapan pun dan dimana pun.

Kelengkapan layanan IPOTPAY ini tak perlu ditakutkan bakal menggerogoti saldo. Sebaliknya, saldo yang tersimpan di IPOTPAY justru akan meningkat signifikan. IPOTPAY tidak mengenal biaya bulanan. Bandingkan saja dengan layanan tabungan konvensional. Saldo di tabungan konvensional akan berkurang karena ada biaya admin, pajak, bahkan bunga bank pun tidak terhindar dari potongan pajak ini.

IPOTPAY memaksimalkan hasil saldo nasabah dengan fleksibilitas tanpa batas melalui layanan penempatan dana secara otomatis di reksadana pasar uang dengan hasil setahun terakhir di kisaran 7-9% per tahun (gross). Hasil di kisaran sebesar ini memang lebih dari e-wallet atau platform lainnya.

IPOTPAY bukan produk biasa. Produk yang biasa tentu banyak, tetapi yang lebih dari lengkap ya cuma IPOTPAY dengan Plus-Plus layanan pembayaran, pembelian dan transfer dana. Buat apa memiliki berbagai layanan keuangan kalau satu aplikasi saja cukup?

Butuh Info Lebih Lanjut?

Hubungi 021 5793 1200 atau email ke support@indopremier.com